Pengertian Periklanan Celebrity Branding
Pengertian Periklanan Celebrity Branding - Hallo sahabat KOTANGEN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Periklanan Celebrity Branding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel ADVERTISING, yang kami tulis ini ada manfaatnya. Baiklah, selamat membaca.
Judul : Pengertian Periklanan Celebrity BrandingLink : Pengertian Periklanan Celebrity Branding Celebrity branding adalah metode periklanan yang menggunakan layanan selebriti untuk mempromosikan produk atau layanan dengan bantuan ketenaran dan status mereka di masyarakat. Metode ini memiliki beberapa pendekatan; itu dapat melibatkan selebritis yang hanya muncul dalam iklan dan selebriti dapat ditandatangani untuk menghadiri acara untuk promosi. Metode lain adalah memulai lini produk menggunakan nama mereka sebagai merek.
Konsultasibranding.wordpress.com Periklanan Celebrity Branding
Perilaku pembelian pelanggan sangat dipengaruhi oleh orang terkenal. Pakar pemasaran, menggunakan asas pembelajaran asosiatif, menganalisis gaya hidup selebritis untuk menetapkan mereka dengan tepat ke merek yang menggambarkan mereka dengan sempurna.
Indera mode, daya tarik, kesadaran, ketenaran, dan citra publik mereka ditinjau secara menyeluruh untuk menetapkan mereka karya amal atau produk yang tepat. Pengulangan, pemblokiran, pra-pemaparan CS, kepunahan, membayangi, kepemilikan, dan ukuran kumpulan asosiasi adalah prinsip-prinsip berdasarkan analisis yang dilakukan seperti Miss World Aishwarya Rai India yang terkenal yang memiliki mata yang sangat indah dipilih untuk mengkampanyekan mata proyek donasi. Beberapa selebritis dikenal karena suara mereka yang berbeda. Konsep ini mengarah pada metode voice-over dalam periklanan. Suara mereka hanya menarik pelanggan ketika digunakan dalam iklan.
Saat ini, hampir dua puluh persen industri periklanan menggunakan dukungan selebriti. Selebritas terikat untuk mendukung banyak produk dan merek selama jangka waktu tertentu. Setiap kali gambar yang berbeda dari selebriti sedang diproyeksikan ke publik. Perusahaan harus mengingat identitas sebelumnya dan bermain sesuai dengan itu.
Memproyeksikan orang yang berbeda setiap waktu akan mempertahankan minat pelanggan, tetapi pada saat yang sama kedua identitas tersebut tidak boleh bertentangan satu sama lain. Kapten tim sepak bola Inggris David Beckham telah mengesahkan banyak produk. Sementara iklan untuk Gillette, seleranya untuk gaya rambut dianggap dan dia diberi tatapan botak. Ketika berkampanye untuk Polisi, kecintaannya pada dunia fesyen digambarkan di mana-mana dan sangat berhias permata, David Beckham dilukiskan.
Jika selebritas tidak merasa nyaman dengan gambar yang berbeda setiap kali dia dapat membuat gambar grafis atau logo mereka sendiri yang dapat digunakan setiap kali mereka beriklan untuk produk tertentu. Logo dapat mencerminkan kepribadian selebriti masing-masing, seperti font dapat bergaya jika selebriti adalah fashion yang sadar seperti Jennifer Lopez yang menciptakan logo JLO, yang digunakan untuk mengiklankan parfum dan bahkan garis pakaiannya sendiri.
Keuntungan lain dalam pendekatan ini adalah bahwa merek tersebut masih dapat menarik perhatian orang banyak bahkan setelah selebriti kehilangan penampilannya karena mereka tidak memerlukan pengakuan visual dan bantuan dalam negosiasi jangka panjang. Logo selebriti itu sendiri mengusung gaya dan sikap.
Jutaan dolar diinvestasikan oleh pemasar untuk mendapatkan dukungan promosi bintang super setiap tahun. Davie Brown Entertainment memiliki agensi yang sepenuhnya ditujukan untuk tujuan memilih selebriti untuk sebuah produk. Mereka tidak hanya menilai kaliber selebriti untuk memengaruhi afinitas merek dan selera konsumen, tetapi juga mendesain iklan untuk para selebritis untuk ditampilkan di dalamnya.
Semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terimakasih.
Pengertian Periklanan Celebrity Branding
Demikianlah Artikel Pengertian Periklanan Celebrity Branding
Sekianlah artikel Pengertian Periklanan Celebrity Branding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Pengertian Periklanan Celebrity Branding
https://kotangen.blogspot.com/2018/04/pengertian-periklanan-celebrity-branding.html
0 Response to "Pengertian Periklanan Celebrity Branding"
Post a Comment